Pages

Tuesday, August 30, 2016

Maksi Bersama TD


Senin 29 Agustus mendapat email dari ibu admin teknikal. Setelah dibaca-baca kok undangan makan dalam rangka sebagai karyawan terbaik di seksiku..

Hoeee.. 😮 *kaget
Kok bisa
Kriteria penilaian gmn? 
Ah paling cuma giliran saja
Pikirku sih gitu

Entahlah

Kelanjutanya siang tadi aku dan 11 karyawan bridgestone bekasi  makan siang di sebuah restoran di kawasan Harapan Indah. Tepat jam 11.30 kami berangkat dari pabrik bekasi, karena perjalanan lancar, tidak sampai 15 menit kami sudah sampai di "Bumbu Desa". Di sana sudah ditunggu oleh 2 staff HR. Satu orang sebagai kameramen dan satunya sebagai penerjemah bahasa. Kami langsung menuju salah satu saung di restoran itu. Pramusaji pun mulai memenuhi meja makan kami dengan hidangan makanan. Beberapa saat kemudian Teknikal Direktur (TD) bersama 2 manager datang. Acaranya cuma makan siang dan sharing bottom up. TD ingin mendengar keluh kesah yang dibawah. Sapa yang punya uneg-uneg boleh share. Ada yang curhat keluarga, ada yang pengen anaknya diterima di bridgestone . Walah aneh-aneh tenan .. kon curhat masalah kerjaan malah do curhat gituan. Aku niatnya sih ga ngomong, eeee malah ditunjuk di tunjuk karena belum angkat suara sendiri, .. yowis ceplos-ceplos masalah di kerjaanku wae,.. terutama loadingku yang tight sama over time ku yang ditekan itu membuatku tidak nyaman bekerja. Kebetulan yang hadir departemen managerku.. ahaha.. dia cuma senyum,-senyum doank saat aku ngomong. 

Entahlah 

Waktu sudah menunjukan pukul 13.10, makanan juga sudah mulai habis, acara ditutup dengan acara foto bersama. Dan kami kembali ke pabrik.

Terimakasih bridgestone penghargaannya dengan makan siang bersama dan telah di dengar curhatanku, 

Terimakasih pak DM yang langsung mem follow up curhatanku via email, hehehe.. 

Janganlah berpikir
 bekerja di BRIDGESTONE 
tapi berpikirlah
Bekerjalah bersama BRIDGESTONE

ONE TEAM ONE MISSION

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

contact

telp : 085714218812 wa : 089623965810