Pages

Friday, August 26, 2016

4.0 km BRIDGESTONE marathon

Karawang, Salah satu even dalam rangka ulang tahun PT Bridgestone Tire Indonesia adalah diadakanya lomba lari maraton 4.0 km dengan peserta karyawan bridgestone bekasi, karawang dan head office. Selain itu panitia juga mengundang perusahaan tetangga yang ada di sekitar kawasan Surya Cipta. Perlombaan yang diselenggarakan di PT bridgestone karawang pada tanggal 20 Agustus 2016 ini di bagi dalam tiga kategori umur. Rutenya mengelilingi karawang plant. Selain menyediakan hadiah LED TV 40", kulkas, LED TV 32", mesin cuci, sepeda MTB untuk para juara, panitia juga menyediakan doorprice yang menggiurkan, seperti 15 set ban (15x4), air cooler dll yang totalnya ada 150 doorprice. Even yang diikuti kurang lebih 1000 peserta ini, pada saat start dilepas langsung oleh Presiden Direktur Bridgestone Indonesia yaitu Mr Yoshikazu Shida. Pelepasan pertama untuk kelompok umur dibawah 36 tahun pada pukul 16.30 WIB, di lanjut 2 menit kemudian untuk kelompok 36 ~ 45 tahun, dan disusul 3 menit kemudian untuk kelompok umur 45 tahun keatas. 






Berikut adalah para juara disetiap kelompok umur. Pada kelompok umur muda ada Mr Erianto (BSIN-K) berhasil mencatatkan waktu tercepatnya dengan catatan waktu 18 menit sekian detik. Disusul oleh Said (BSIN-K), Rudi (BSINK),  Iman (LLK-BS), dan Satpam BSIN B "ga tau namanya.. hehehe,,

juara kelompok umur dibawah 35 tahun
juara kelompok umur 35~45 tahun
juara kelompok umur 45 tahun keatas
Secara pribadi aku gagal masuk finish di urutan 5 besar pada kelompok umur 36 tahun kebawah. Banyak masalah non teknis yang terjadi dan itu murni dari kesalahanku. Seharusnya sebelum pertandingan aku makan siang terlebih dahulu tapi saat itu aku hanya makan pada jam 9 pagi dan ga makan lagi sampai pertandingan dimulai. Alhasil baru lari sekitar 500m perutku terasa mual dan aku terganggu sekali dengan hal itu. Terlepas dari itu semua, aku berhasil masuk finish di urutan 8. Walaupun tidak berhasil membawa pulang medali aku cukup puas dengan pencapainan itu, karena aku berhasil menyodok ke posisi depan dengan membalap anak-anak LLK BS yang nota bene aktifitas olah raganya rutin. Berbeda denangan aku yang minim persiapan untuk menghadapi even ini. Dalam catatanku aku hanya berlatih sebanyak 3 kali karena sibuk lembur, hihihihih..

Selamat untuk para juara dan maju terus PT BRIDGESTONE TIRE INDONESIA

~APPRECIATION & GROW TOGETHER~



0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

contact

telp : 085714218812 wa : 089623965810