Pages

Tuesday, August 9, 2016

Grub 1B

Apa itu grup 1B, Grup 1B adalah grup pembagian kelas waktu tingkat satu di LLK BS. Grup 1B terdiri dari 6 orang yaitu:

1.Arizal anwar 
Ia berasal dari Gombong namun sekolahnya di STM Telkom Purwokerto, sering dipanggil Fiktor (Fikiran kotor) ada juga yang panggil pak lurah (luhur sebelah) karena dulu waktu SMP pernah jatuh dari ketinggian sehingga kakinya kurang sempurna. Saat ini bekerja di Head office PT BSIN bagian sales.

2. Imam Nur Arifin
Sekolah dan berasal dari Jakarta. Anak kelahiran magelang ini sangat suka sekali tidur saat pelajaran sehingga sering dipanggil PeLor (nempel molor). Ia adalah satu-satunya dari anggota grup 1B yang bekerja di luar Bridgestone. Sempat bekerja di Kalimantan di sales Ban dan saat ini ia bekerja di Toko Model Tiga Saudara di daerah cibitung.

3. M Egi Yuliadi
Anak asal kuningan ini saat STM belajar Elektro Arus kuat. Pemilik badan gempal ini sering dipanggil FikJor (Fikiran Jorok) hahaha.. Sekaranga bekerja di BSIN karawang bagian engineering utility.

4. Yoefan Abu Bakar
Pemilik kepala sedikit botak ini berasal dari Tulung Agung. Anak yang dulu  ahli sekali di bidang Mikrokontroler dan teknologi robot ini sekarang bekerja sebagai engineering maintenance di PT BSIN Bekasi. Besok tanggal 3 September ia akan melangsungkan pernilahanya di bekasi. Selamat mas Aboee.

5. M heppy Putra P
Pemilik pantat semok ini sempat stress saat di LLK, terlepas dari itu dia adalah pakar IT. Ia berasal dari Bojonegoro, dan saat ini ia bekerja di Road test BSIN Bekasi. Sempat melanjutkan kuliah di bidang IT selama satu tahun di salah satu universitas di bekasi namun tidak dilanjutkan karena ia memilih banting setir kuliah mengambil pendidikan agama islam.. luar biasa.. emejing bung heppy.

kunjungan PRJ
Masih dalam masa karantina, kami melakukan kunjungan ke PRJ bersama kaka tingkat.





Kebiasaan aneh di grup 1B adalah jika di siang nya ada even donor darah (Even setaun 2x di bridgestone)  dan mendapat kaos donor darah, maka saat diskusi malam kami kompak memakai kaos tersebut. Pada salah satu even donor darah, heppy gagal donor darah karena kondisi badannya kurang fit, dan ia pun ga punya kaos donor darah, akirnya dia pinjam temen demi kompaknya diskusi malam kami,, hahaha. konyol.




kelakuan saat pelajaran Trouble shooting televisi. Arizal tidur dan dikerjain yang lain. 

Saat tingkat II kami berbeda grup. Aku, Heppy dan Arizal masih satu grup dan yang lain ke grup lain. Walaupun kami dipisah kami tetep kompak sampai saat ini. 

Foto kami setelah lulus, Futsal bareng. Yang lain makin subur aku makin kering saja.. mengenaskan.

Pada awal 2015 kami mengadakan tour de jogja, tentunya mampir di rumahku. Saat itu main ke Borobudur, Malioboro dan Pantai Baron. Planing kami sedikit dikacaukan karena hujan lebat, tapi alhamdulillah tour kami menyenangkan.







Add caption
Berkunjung ke rumah mbah e Ryan Andika di daerah Playen Gunung kidul, Saat makan siang menunya baceman walang, Egi dokoh tenan mangan e.



Tetep kompak lur, setelah mas abu, siapa hayo berani menyusul.. hihihihiii..













0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

contact

telp : 085714218812 wa : 089623965810