Pages

Thursday, September 1, 2016

Soal tugas PLH

SEKOLAH TINGGI TEHNOLOGI DUTA BANGSA ( STTDB )

MATA KULIAH      : TUGAS PENGANTAR ILMU LINGKUNGAN
JURUSAN                 : TEKNIK ELEKTRO (TE)
DIKUMPULKAN    : Selambat-lambatnya pada saat UAS




  1. Kebutuhan Listrik di Indonesia kian hari kian meningkat. Untuk mengantisipasi kekurangan pasokan listrik di masa yang akan datang pemerintah akan membangun Pusat Listrik dengan kapasitas 10000MW. Andaikata Saudara sebagai Direktur Utama PLN mana yang Saudara pilih membangun PLTN atau PLTU.Sebagai informasi tambahan bahwa dengan daya yang sama 1 kg uranium setara dengan 100 ton batubara, artinya 1kg uranium mengandung energi setara dengan 100 ton batubara. Jelaskan jawaban Saudara dilengkapi dengan dampak yang timbul dari pembangunan Pusat Listrik yang Saudara pilih.
  2. Mengapa manusia dapat bertahan terhadap bermacam-macam parasit, tetapi terhadap bahan beracun dan berbahaya manusia tidak tahan. Jelaskan pendapat Saudara dilengkapi dengan contoh grafiknya.
  3. Angin dinyatakan dengan arah dan kecepatan. Coba Saudara jelaskan mengapa data arah angin sangat diperlukan dan dapat dipergunakan untuk menetapkan tempat pabrik yang sesuai agar kehadiran pabrik tidak terlalu mengganggu masyarakat disekitarnya. ( misalnya pabrik keramik atau pabrik semen), lengkapi dengan contoh arah angin. 


jawabanya .. cari sendiri yaaa.. wahahahaha.

aku ada sih.. tapi jual mahal ah

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

contact

telp : 085714218812 wa : 089623965810