Pages

Saturday, September 24, 2016

Hari Bahagia Nana

Yogyakarta, sabtu 24 september merupakan salah satu hari bahagiamu, hari dimana kamu diwisuda setelah menempuh pendidikan selama kurang lebih 3.5 tahun, kebahagiaan itu semakin bertambah ketika kamu adalah lulusan terbaik, IP 3.92 its emejing. Bapak mbak adek keluarga pasti merasakan kebahagiaan itu dan bangga padamu, ibu yang ada disana juga pasti tersenyum lebar melihat anaknya bisa meraih itu semua, dari perjuangan mendaftar, pembiayaan, nyambi kerja. dan dibuktikan dengan prestasi yang luar biasa.

Entah apa yang nana rasakan ketika mas ga terlalu memberimu apresiasi, padahal mungkin itu sangat diharapkan oleh nana. Malah temen-temen nana yang mungkin lebih memberikan rasa penghargaan itu. Maafkan mas bila tidak sesuai yang diharapkan nana. Tapi dibalik itu semua mas sebenarnya sudah pengen balik ke jogja, dan sudah membelikan sedikit kenang-kenangan buat nana, tapi mas cuma bisa berencana, banyak agenda yang mas ga bisa tinggalin di akhir pekan ini, ada ujian PLH, praktek fisika di hari minggu, kerjaan prioritas 1 yang mendadak dan mas hari inipun pulang jam 18.30. Membereskan pekerjaan yang memenuhi meja mas.

Sempat ada beberapa skenario B, mas habis ujian pulang ke jogja, tp sepertinya ga mungkin, skenario C, hanya kirim boneka saja ke nana, tapi tapi akhirnya mas menyimpan dulu di rumah mas, sempat minta nana ke rumah mas di hari minggu tapi agenda padat. Mmmm maaf gih dek.. 😢

Semoga minggu depan mas bisa pulang, dan jemput mas di stasiun .. hehehehe...

Selamat Tri Ratna Widiastuti, S.E.

Semoga ilmu yang kamu perjuangkan itu bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan tingkat yang lebih tinggi.
Mas mendukungmu saat kamu ingin melanjutkan studimu, tapiii .. nikah dulu.. hehehe..

Selamaaat selamaaat peluk peluk .. eh belum boleh..

Mas alaaay
Entahlah.

Tri Ratna Widiastutu, S.E.




0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

contact

telp : 085714218812 wa : 089623965810