Pages

Wednesday, July 27, 2016

Motivasi

Secuil motivasi dari pak haris sebagai chief ku.
Gatau dia ngopi dari mana, tapi yang jelas seperti ini

Tetep semangat ✊✊✊
Perjuangan Menuju Sukses Selalu Sepaket Dengan Keikhlasan Menerima Kegagalan Diri. Di Titik Ini Kamu Akan Diajari Untuk Banyak Introspeksi

Kamu akan lebih sering menyalahkan diri sendiri

Keberhasilan akan selalu sepaket dengan kegagalan. Ketika kamu menghadapi kegagalan yang mengecewakan, kamu akan belajar bahwa menyalahkan diri sendiri akan lebih bermanfaat dibanding repot mencari kesalahan orang lain. Kamu akan merelakan egomu, menerima kenyataan bahwa kegagalan tidak bisa dilepaskan dari kesalahanmu sendiri.

Walau kesalahan datang dari rekan kerja atau karyawanmu, meski kamu merasa bahwa andilmu lebih besar membawa kesuksesan dibanding kegagalan, tapi kamu hanya punya kekuatan untuk memperbaiki dirimu sendiri terlebih dahulu. Kegagalan akan kamu jadikan bahan introspeksi untuk meningkatkan performa kedepan.

Walau banyak yang harus kamu relakan dalam menuju kesuksesan, tapi yakinlah bahwa semuanya akan menemui akhir yang manis. Jika kamu memang sungguh-sunguh, semua hal yang sedang kamu perjuangkan saat ini akan terwujud. Di akhir hari kamu akan sadar bahwa kerja keras memang tidak pernah membuatmu jadi pecundang.


Bismillah masih terap optimis
Dan aku selalu ingat apa yang disampaikan bapak hendritus sebagai mantan dept manager

Jangan berpikir bekerja di bridgestone tapi berpikirlah bekerja bersama bridgestone 

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

contact

telp : 085714218812 wa : 089623965810