Pages

Saturday, July 16, 2016

Hiburan?

Libur lebaran mu kemana aja kemaren? pertanyaan yang sering ku dapat setelah kembali ke bekasi.


Bukanya ke tempat wisata seperti candi, pantai, museum, malioboro, dan tempat ngehitz lainnya di jogja... bukan bukan kesitu. Eh tapi ada niatan sih tapi gagal.

Jadi begini.. *duduk karo ngemil oleh-oleh

Hari pertama saya sampai jogja itu kok pas hari minggu wage. Na itu kan pasaran jangkang dan pasti banyak grobak. Tanpo pikir panjang jam 6 sampai rumah jam 8 cuss pasar jangkang delok-delok sapi.
Ini ni penampakanya
Pasar jangkang itu pasar hewan di daerah ngemplak yang eksis di tiap pasaran wage, dan setiap selapan (35 hari) sekali tepatnya hari minggu wage ada paguyuban sek punya dan cinta grobak pada berkumpul. Selain ada arisan mereka juga menjual sapi mereka jika ada yang minat. Tapi biasanya harganya lebih tinggi karena sapi wis *ndalan

Seminggu setelah itu pasarane legi, naah aku dan bapak main ke pasar prambanan, sapine lebih buaaaaanyak. Karena niatnya jalan-jalan jadi ga pusing-pusing milih sapi. Kebanyakan yang dijual jenis sapi metal.

Hari selanjutnya senin pahing, dolan lagi ke pasar hewan ambar ketawang gamping, disini lebih banyak lagi tapi spesialis sapi bakalan, PO ada, metal tetap lebih banyak. Pulangnya mampir ternak kambing 78farm di daerah moyudan. Ternak yang baru dirintis dan belum ada satu tahun. Isi kandangnya pun masih sedikit baru sekitar 20 ekor.

Sebelum pulang ke bekasi dolan lagi ke para peternak kambing di kaki gunung merapi, pertama di lembah merapi farm, khusus kambing perah, ada sekitar 125 kambing. Lanjut ke kelompok ternak sukorejo. Ada beberapa kapling yang dikelola dengan sistim kelompok. Naaan yang terahir di bumi naraya farm. Ada sekitar 700 kambing ... wew. Emejing

Naaah itu aja sih liburan e kawulo alit,

*ojo nangis nek delok film





1 comments:

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll

contact

telp : 085714218812 wa : 089623965810