Pages

Saturday, July 16, 2016

Masalah fakta dan solusi

Sudah 6 tahun di bekasi, yaitu 1 tahun magang, 2 tahun pendidikan dan 3 tahun kerja. Apa yang kudapat?  sudah berbuat apa? apa yang kurasakan.?dan Apa rencanany ?

Mencoba menjawab satu persatu.

Apa yang kudapat? 
Tentu banyak sekali ada temen baru, pengalaman, ilmu dan pastinya materi yang harus disyukuri

Sudah berbuat apa?
Dalam hub sosial aku nihil dalam hal ini. Nek masalah kerjaan itu mah uda kewajiban, beberapa size baru sudah ku realease dari multihawk, potensa, dayton, FR1SZ, F01Z, sampai yang terbaru sekarang new techno. 

Apa yg kurasakan?
Dibalik banyak hal yg kudapat rasa-rasanya pertanyaan ini yang sangat mengganjal. Iklim saat ini hanya kerja kerja dan kerja. 6 dari 7 hari dalam seminggu kuhaniskan untuk bekerja. Entah aku yg tidak bisa menikmati atau memang seperti ini. Tapi saat aku pulang ke jogja rasanya seperti sangat berbeda, rasaneki ayem tenan. Mungkin karena liburan trus ga ada beban, dan duit masih ada.  Hihihi.. 

Apa yang aku rencanakan?
Impian cita-cita itu harus ada untuk pendorong dalam melangkah. Tapi galau juga e.. hahaha ketawa ben ra ketok sedih.. 
Tapi dapopo tak tulis saja. Max aku usia 30 tahun lah aku harus pulang jogja. Tapiii kerjo opo? Anak e pakani opo? Bojomu kepiye? Duh pertanyaan lanjutan e banyak banget. Nah itu yang harus direncanakan dari sekarang, masih ada waktu 6 tahun.


Tapi siapa tau kehidupan di bekasi lebih berwarna setelah ada istri dan anak. *Senyuum


Jadi masalah, fakta dan solusine opo? Hahaha

Semangat pagi 

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

contact

telp : 085714218812 wa : 089623965810