Pages

Wednesday, July 20, 2016

Lomba Cipta Logo

Dalam rangka ulang tahun Bridgestone Indonesia yang ke 40, pihak management mengadakan beberapa event

Dimulai dari lomba pembuatan logo dengan tema "GROW TOGETHER" pada akhir tahun 2015 oleh para karyawan. Antusiasme dari karyawan sangat tinggi terbukti dengan terkumpulnya lebih dari 100 logo ke panitia. Pihak panitia pun sampai kewalahan dalam menyeleksinya. Akupun tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi. Ini ni hasil karyaku yang masuk nominasipun tidak.. hahaha.. 

black logo
white logo
Pantas saja logo yang kubuat ini tidak juara karena designya terlalu rumit dan mungkin para juri mempertanyakan keoriginalitasnya. Padahal wis tak ewangi download software logo maker e. tapi emang benersih, logo yang kubuat cocoknya dipakai buat poster atau banner. haaaah yowislah rapopo.. aku iklas

Inilah penampakan logo yang menjadi pemenang, sangat sederhana sekali dan simple. Pemenang mendapat penghargaan sebesar 5 juta rupiah dan peserta yang logonya masuk nominasi mendapat jaket bridgestone.
logo pemenang
logo akan disematkan pada seluruh atribut dalam even ulang tahun PT Bridgestone Indonesia dari payung, mug, kaos saat family gathering sampai seragam kerja tahun 2016.

next event adalah lomba lari marathon.


nantikan coretan-coretan selanjutnya yaaa .. hehe.

BRIDGESTONE "GROW TOGETHER"

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

contact

telp : 085714218812 wa : 089623965810