Pages

Sunday, March 19, 2017

Masalah

Masalah
Banyak masalah yang kuhadapi
Tapi sebenarnya sudah biasa sih aku menghadapi masalah

Ada hutang,  ada skripsi,  ada nikah,  ada pompa air,  ada pdam,  ada kerjaan,  ada tiket pulkam lebaran, 

Dari hutang
Aku tau teori hutang itu seperti apa,

Ya inilah jalan ya kupilih,  harus kujalani sendiri dan menanggung resikonya

Hutang kadang menjadi beban,.
Apalagi jika hitungan awal tidak sesuai aktual
Rincian yang sudah manis ditata ternyata ada saja dana tak terduga
Rincian yang tertata sedemikian rupa
Ternyata melenceng entah kemana

Bisa ga ya aku menjalaninya? 

Berat memang yang aku bayangkan

Bagaimana dengan orang tua kami?
Bagaimana dengan ponakan kami?
Bagaimana dengan saudara-saudara kami?

Apa iya aku se egois itu? 
Tapi,  memang keadaanku seperti itu mau di modif seperti apa lagi?

Pikiranku sudah sangat-sangat didepan
3 sampai lima langkah

Apa iya memikirkan itu salah?

Aku hanya mencoba mempersiapkan diri,  biar aku tau ap yang harus aku lakukan saat ini. 

Setidaknya masalahku ku sudah berkurang satu
Alat skripsiku hari ini bisa run 100%

Lega sih,  tapi 2 hari terahir tanda-tanda stress muncul. 

Hmmmmm.. 

Seperti ada yang tidak beres

Biasanya feelingku benar,  tapi semoga kali ini tidak. 

Mmmmmm

Air bagaimana ya? 
Kalo bapak ibu kesini bagaimana?

Kenapa begitu komplek

Tiket lebaran,  tak mudah mendapatkannya,  perlu bergadang itu saja belum tentu bisa masuk web nya. 

Perlu agen,..  Perlu uang jasa nya
Belum tentu dapat juga,  tapi presentase dapet setidaknya lebih bagus

Mmmmm

Trus PDAM
Kenapa dulu diputus?  Ada tunggakan?  Berapa?  Uang lagi kah?
Misal mau pasang syaratnya?  Apa iya lunasin tunggakan
Trus kapan?  Cuti ngurus PDAM?  Mau kapan cutinya

Entah lagi kah?  Mmmmmmm

Suatu saat aku akan menjawab masalahku hari ini. 

Percayalah sis. 

Allah tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan hambanya

Yakinlah aku bisa melewatinya

Tulisan tanpa makna
Tulisan ga bisa tidur

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

contact

telp : 085714218812 wa : 089623965810